Kamis, 14 Juli 2011

SPIN Taekwondo Club

SPIN Taekwondo Club, dikenal dengan SPIN TC adalah sebuah klub yang bergerak dibidang olahraga prestasi taekwondo dan bersekretariat di Graha Mutiara Blok J/9 Pengasinan Bekasi Timur. SPIN TC sendiri berada dibawah naungan Taekwondo Indonesia Moners Club.

Kelas yang dibuka oleh SPIN TC dibagi menjadi 2 kategori,
  • Kelas reguler, siapapun bisa ikut bergabung di kelas kategori ini. Kelas ini diperuntukkan bagi siswa/i yang ingin belajar taekwondo sekedar untuk fun, entertain dan berminat mempelajari taekwondo tanpa ada jenjang lebih lanjut.
  • Kelas prestasi, kategori kelas ini diperuntukkan bagi siswa/i yang mempelajari taekwondo dan mempunyai keinginan untuk berprestasi berjenjang. Siswa/i dalam kelas ini akan diikutkan dalam berbagai kejuaraan taekwondo, baik untuk kategori Gyeorugi (겨루기) atau yang lebih dikenal dengan pertarungan prestasi maupun Pumsae (품새), yang lebih dikenal dengan keindahan jurus.
Untuk usia siswa/i yang ingin mempelajari taekwondo, dimulai dari usia 5 tahun hingga tak terbatas.

5 komentar:

  1. salam,

    Saya ingin bergabung dengan Spin TC.. sebelumnya saya anggota perkumpulan Tae kwon do di tangerang selatan dan sudah pemegang sertifikat Geup 1..

    kalau saya ingin melanjutkan ke tingkat berikutnya dan mendapat sertifikat Dan, apakah saya bisa bergabung untuk latihan dan refresh kembali teknik, pomsae dan Physical Skill bersama dengan Spin TC?

    BalasHapus
  2. dan kalau boleh tahu, jadwal latihan hari apa saja dan jam berapa?

    BalasHapus
  3. salam,

    Saya ingin bergabung dengan Spin TC.. sebelumnya saya anggota perkumpulan Tae kwon do di tangerang selatan dan sudah pemegang sertifikat Geup 1..

    kalau saya ingin melanjutkan ke tingkat berikutnya dan mendapat sertifikat Dan, apakah saya bisa bergabung untuk latihan dan refresh kembali teknik, pomsae dan Physical Skill bersama dengan Spin TC?

    BalasHapus
  4. salam,

    saya ingin bergabung dengan spin TC, sebelumnya saya anggota perkumpulan taekwondo yang ada di daerah sumatera barat dan baru sampe sabuk merah strip 1.

    kalau saya ingin melanjutkan ke tingkat berikutnya apakah bisa bergabung untuk latihan dan saya ingin merefresh kembali teknik, pomsae dan skill fisik bersama dengan spin TC? terima kasih

    BalasHapus